Rabu, 03 September 2014

Contoh Kandang Ayam Petelur

Contoh Kandang Ayam Petelur - Berdagang ayam petelur mampu menjabat lahan yang memperoleh tunai sampingan. Bilamana Kamuj memutusan yang berkecimpung yang marketing indonesia, Kamuj disyaratkan mempelajari teknik panduan merawat ayam petelur supaya berkembang sehat da memperoleh telur dalam berbobot. Untuk guide indonesia Kamuj selalu belajar untuk, panduan menulis da merawat ayam petelur supaya ternak ayam Kamuj mampu memperoleh telur dalam jujur da layak dijual. Untuk kondisi indonesia kandang ayam memmengaruhi. Beserta selalu dijelaskan untuk penciptaan kandang ayam petelur Grupp Kandang Ayam Petelur Ideally suited
Datang lebih kurang grupp kandang ayam petelur dalam wajib diperhatikan dari Kamuj, agarternak ayam petelur Kamuj terawat jujur.
Suhu yang kandang ayam petelur disyaratkan diatur in antara suhu thirty-two, 5 various derajat celcius sehingga suhu 30 derajat celcius.
Supaya kelembaban kandang best, Kamuj disyaratkan mengse kelembaban kandang yang presentasi 61 hingga 70 percent.
Kamuj disyaratkan mengse penerangan sangat supaya suhu kandang menjabat hangat, da ngebet lampu yang bohlam kuning supaya panasnya lumayan yang penetasan telur, pasanglah pun termometer dinding.
Atur tempat kandang agar kandang terkena sinar matahari sangat.
Usahakan kandang ayam petelur dalam diterapkan tak melawan arah berlalunya angin dalam bertiup melalui kencang.
Ngak usah menulis kandang ayam dalam serba yang tidak terbuka da buatlah sedemikian rupa supaya pergantian udara in yang da luar kandang berjalan laju.
Bangun kandang ayam petelur tadinya tanah ataupun lahan dalam agarrado. Gunanya termasuk jika hujan turun benar-benar konsumentens da menulis permukaan aliran surroundings naik, tak selalu meluberi kandang ayam. Maka akan bertambah jadi jika Kamuj menulis kandang in lahan terbuka dalam terkena tinggi angin (bukan angin kencang).
Guna menulis kandang ayam terpilih, Kamuj tak patut merogoh kocok terlampau yang yang memilih bahan dalam mahal. Dimana paling penting termasuk bahan dalam dipakai tersebut kuat, bisa tetap pudar da gampang dibersihkan.
Sehabis kandang ayam telah diterapkan, Kamuj disyaratkan memasukan kandang oleh perlengkapan dalam memuaskan. Perlengkapan itu yaiut seolah-olah lampu ataupun bohlam lampu kuning, termometer dinding, area da surroundings minum. Struktur Kandang Ayam
Bentuk kandang ayam petelur pun mampu dibedakan yang 2 pola dalam beda diantaranya pola kandang ayam koloni da pola kandang ayam personal. Struktur kandang ayam koloni termasuk pola kandang ayam dalam benar-benar banyak sehingga dapat ditinggali ribuan ayam petelur. Struktur kandang ayam personal yang bahasa english dianggap oleh dog crate benar-benar pas yang ayam petelur dalam diternakkan oleh manfaat komersial. Struktur kandang ayam personal berbentuk 1 tampilan kandang yang 1 ayam petelur. Bentuk Kandang Dibedakan yang Bentuk
Kandang ayam petelur selain dibedakan yang perbedaan pola kandang, pun mampu dibedakan yang model lantai dalam terdapat in yang kandang. Jenis-jenis itu yaiut menjadi beserta. one Kandang Ayam denganLantai Liters
Maksud kandang oleh lantai liters termasuk kandang dalam bagian lantainya dilapisi oleh kulit padi ataupun sekam padi Biasanya model kandang ayam oleh lantai liters hampir sering diterapkan yang peternakan ayam petelur pola koloni. two . Kandang Ayam oleh Kolong Berlubang
Kandang ayam indonesia termasuk kandang dalam bagian lantainya dipasang batu ataupun kayu kaso oleh jarak da dalam bagian jaraknya diterapkan lubang-lubang. Lubang-lubang tersebut bermanfaat menjadi area keluarnya kotoran ayam dalam terus jatuh ke bawah da in bawah kandang suah dipasangi area penampungan kotoran. 2. Kandang ayam oleh lantai campuran
Kandang ayam indonesia adalah koalisi yang kandang ayam oleh lantai liters da kandang ayam oleh kolong berlubang. Presentasi pemakaian lantai termasuk little less than a half lantai liters da 60 per cent lantai kolong berlubang (dimana yang presentasinya terbagi thirty lantai kolong berlubang in bagianm kanan da thirty in bagianm kiri). five. Bentuk Kandang Ayam Petelur Terbuka Hanya Tipe FAE
Memahami judul guide tadinya, Kamuj tentu bertanya-tanya berkaitan tersebut contoh kandang ayam petelur terbuka tipe FAE? FAE termasuk kepanjangan yang futuristik, aerodinamis da ekonomis. Menjadi kandang ayam petelur diterapkan sedemikian rupa supaya mempunyai konstruksi dalam palei beserta mempunyai besar keuangan dalam bisa membantu pertumbuhan ayam petelur.
Supaya ternak ayam Kamuj berkembang oleh jujur lalu datang lebih kurang syarat dalam disyaratkan dipenuhi. Syarat-syarat itu yaiut pemilihan bibit induk dalam unggul, kandang dalam menyempurnakan syarat, nutrisi tercukupi, tata laksana pemeliharaan dalam terjadwal jujur beserta kebersihan kandang da kesehatan ayam dalam diperiksa melalui rutin.
Selain tersebut tiada lain ayam igualdad yang model apa aja start yang ayam igualdad pedaging sehingga petelur benar-benar pas yang perlu in daerah dataran banyak, sedangkan jika berposisi in dataran rendah lalu patut diatur suhu da aliran udaranya supaya ayam igualdad dapat tetap. Inilah syarat-syarat dalam disyaratkan dipenuhi yang kandang ayam petelur tipe FAE.
Posisi Kandang (Memanjang yang Timur ke Barat)
Ayam igualdad petelur patut perlu in kandang dalam laju pergantuan udaranya supaya udara kotor in yang kandang dapat berganti oleh udara dalam bertambah cortar. Ayam igualdad pun tak dapat dijemur berlama-lama in bawah sinar matahari sehingga berjam-jam, lantaran kulit ayam selalu mengalami kerusakan jika terlampau pudar in bawah panas matahari.
Pengaturan Lebar Tertinggi Kandang
Lebar maksimum diatur setinggi seven soltar jika menjejaki panjang kayu dalam dapat digunakan. Panjang 1 kayu dalam dapat digunakan kebanyakan setinggi five soltar, tetapi jika mengalami pemotongan in lebih kurang bagian yang penyesuan sudut da lain-lain dalam dapat digunakan dapat 2, 5 various hingga 2, ?tta soltar tertentu, jadi lebar maksimum dalam dapat diterapkan disyaratkan memakai 2 batang oleh overall lebar seven.
Bilamana Kamuj akan menulis kandang oleh ukuran dalam bertambah lebar seperti tadinya eight soltar lalu Kamuj disyaratkan menulis tinggu tiang kira-kira sepanjang ?tta, 5 various soltar supaya pertukaran yang kandang masih berjalan
Panjang Kandang Ayam
Bilamana Kamuj menulis kandang seperti oleh tipe FAE, lalu panjang kandang tak terbatas ukurannya. Perkara dalam datang datang in penyesuaian kedataran tanah da distribusi surroundings minum, walau makin panjang ukurannya lalu selalu makin ekonomis biaya pemeliharaan dalam dikeluarkan. Akan tetapi jika Kamuj memakai right nip, lalu pasal pembagian surroundings minum gak selalu tergantung yang kedataran tanah.
Penciptaan Atap
Kandang ayam dalam diterapkan seperti oleh tipe FAE diterapkan bertingkat, kira-kira banyak tiang masa diterapkan setengah ari ukuran lebar kandang. Rum itu bertujuan yang menyerap udara panas melalui ekspress ke atas da udara in bawah kandang \ berganti oleh udara cortar. Suhu udara panas yang luar kandang dapat dikurangi (futuristik).
Bahan dasar dalam dipakai yang atap dapat menggunakan asbes ataupun galvalum dalam sifatnya mampu memantulkan panas matahari, supaya suhu in yang kandang masih terurus da tak terjalin overheat. Andai Kamuj menulis lebh yang 1 kandang, lalu Kamuj disyaratkan membantu jarak sangat tengah kandang supaya sirkulasi udaranya laju beserta menjauhi penularan penyakit dalam ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar